Tidak Dapat Terhubung ke App Store di iOS 11? Inilah Cara Memperbaikinya di iPhone Anda

Cara Mengatasi iPhone Tidak Dapat Terhubung ke App Store - Seperti rilis baru lainnya, pembaruan lengkap yang benar-benar mengubah tampilan dan nuansa sistem operasi iPhone Anda akan mengalami masalah gigi yang akhirnya dapat disetrika dengan pembaruan tambahan. iOS 11, dengan terbitannya tidak dapat terhubung ke App Store di beberapa iPhone dan iPad, tidak terkecuali.
Cara Mengatasi iPhone Tidak Dapat Terhubung ke App Store
Untungnya, masalah koneksi dengan App Store untuk banyak orang dapat dengan mudah diperbaiki baik dengan menutup aplikasi dari App Switcher sepenuhnya atau dengan menghidupkan ulang perangkat itu sendiri.

Jika App Store Anda tidak disinkronkan secara normal atau menghasilkan pesan kesalahan seperti "Tidak dapat terhubung ke App Store," selalu ide bagus untuk memberikan metode tersebut mencoba untuk melihat apakah masalah tersebut dapat menyelesaikan masalahnya. Jika masalah masih berlanjut, kami menemukan metode lain agar App Store Anda terhubung, jadi teruslah membaca untuk mencari tahu caranya.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Terhubung di iOS 11

Buka App Store, dan perhatikan tanggal di halaman utama. Anda akan melihat bahwa ini tidak sinkron, mencegah Apps Store berkomunikasi dengan server Apple, menghasilkan pesan kesalahan seperti "Tidak dapat terhubung ke App Store" dan mencegah Anda mendownload atau memperbarui aplikasi. Jadi ingatlah tanggal saat kita melanjutkan ke langkah selanjutnya

Kembali ke layar awal dan buka aplikasi Setelan. Begitu masuk, ketuk "General", lalu gulir ke bawah dan pilih "Date & Time." Sekarang, tekan tombol pengalih di samping "Set Automatically" untuk mematikannya. Sekarang Anda dapat mengatur waktu dan tanggal secara manual, jadi ganti tanggal yang sesuai dengan tanggal yang ditampilkan di bagian utama App Store.

Dengan tanggal ditetapkan secara manual, kembali ke rumah dan buka App Store sekali lagi. Kali ini, tetap di halaman utama dan biarkan selama minimal 30 detik. Setelah itu selesai, kembali ke "Date & Time" dari dalam aplikasi Settings dan toggle "Set Automatically" kembali aktif.

Sekarang, masuk ke App Switcher dengan mengklik dua kali pada tombol home atau melalui AssistiveTouch jika Anda mengaktifkannya, dan tutup App Store sepenuhnya dengan menggunakan gerakan swipe-up. Buka kembali App Store, dan Anda akan menemukan halaman utama sekarang menampilkan tanggal sekarang. Dengan komunikasi antara server App Store dan Apple yang dipulihkan, kini Anda dapat mendownload dan memperbarui aplikasi yang ada seperti biasa.

Ini bukan solusi terbaik di luar sana, namun ini memulihkan fungsi penting aplikasi App Store dan pemasangan aplikasi. Sampai saat itu, kita hanya bisa menunggu update iOS berikutnya Apple yang diharapkan akan meletakkan masalah ini untuk beristirahat. Apakah ini bekerja untukmu? Beri tahu kami dengan posting di bagian komentar di bawah ini.